PPOP DKI Jakarta, Juara Umum BP Batam Banda Baru Li-Ning Champs 2017

Klub Bulutangkis PPOP DKI jakarta berhasil merebut 4 medali emas, 4 medali perak dan 2 medali perunggu, sehingga menjadi Juara Umum Kejuaraan BP Batam Banda Baru Li-Ning Badminton Championship 2017, yang berlangsung 5-10 Des 2017 di GOR Banda baru Batam. Keberhasilan para pemain PPOP DKI ini merupakan kejutan, mengingat Tim Manager PPOP DKI, Vivi, tidak memberikan target juara kepada para pemainnya. Dia hanya menginginkan agar anak didiknya bermain baik dan mengelurkan semua kemampuan yang dimiliki, serta menerapkan ilmu yg didapatkan selama latihan di Jakarta. 

Medali emas tim PPOP diraih dari Kategori Ganda Pemula Putra U15, Abi Safin Karami/M Rakha Izaz, Ganda Remaja Putra U17, Dhefa Asssya/Keny Serza Azani, Tunggal Pemula Putri, Hasna Nur Alifah, serta Ganda Dewasa putri, Delis Yuliana/Afni Fadillah (PB.Indocafe Medan).

Juara Umum Kedua diraih oleh Klub PB. Mutiara Cardinal Bandung, dengan perolehan 3 emas, 1 perak dan tuan rumah PB. Banda Baru Batam meraih Juara Umum ketiga, meraih 2.5 emas, 2 perak dan 6.5 perunggu.

Kejuaraan yg diikuti oleh 525 pemain ini juga dihadiri oleh Bapak Asman Abnur, Menteri PAN & RB yang memberikan hadiah kepada pemenang Tunggal Taruna Putra, yang berhasil diraih oleh Dicky Wahyu Mangentiku dari PPLP SULUT, setelah berhasil mengalahkan Adiyaat Alfitrianta dai PB. Batara Jaktim.

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.