Pemain Kepri Siap bertarung di Kejurnas PBSI 2017

Atlet bulutangkis Kepri siap bertarung untuk menjadi yang terbaik di Kejurnas PBSI 2017 yang berlangsung di Pangkal Pinang, 28 Nov – 2 Des 2017. Sebanyak 9 atlet akan turun di Divisi 2 Kejurnas yang berlangsung di GOR Sahabudin dan GOR Kacang Pedang, Pangkal Pinang. Para pemain Kepri akan bertarung di kategori Taruna dan Dewasa.

Pada Kategori Taruna, Prayetno Tri Setiawan & Dewanto Ng turun di kategori Tunggal Taruna Putra,  Angel Cristabell Mandagi turun di Tunggal Putri. Agustian Firmansyah/Kiki Andi Lie turun di Ganda Taruna Putra. Prayetno Tri Setiawan/Angel Christabell Mandagi turun di Ganda Taruna Campuran.

Pada Kategori Dewasa, Fadil Ramadhani turun di Tunggal Dewasa Putra,  Hendra Gustiawan/Vicky Rizky turun di Ganda Dewasa Putra serta Hendra Gustiawan/Angelica Natasha Herloardjo bertanding di Ganda Dewasa Campuran.

Para atlet dilepas keberangkatan oleh Binpres PBSI Kepri, Rizal Fadhillah di Bandara Hang Nadim, Batam hari Senin siang, 27 Nov 2017. Ketua umum PBSI Kepri yang juga Ketua Korwil Sumatera PP PBSI, H Sukriadi, SE mengharapkan agar wakil Kepri yang bertarung di Kejurnas bisa bermain maksimal dan mengharumkan nama PBSI Kepri di tingkat nasional. 

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.