Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mempersembahkan gelar juara All England

BIRMINGHAM, JUARA.net – Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mempersembahkan gelar juara All England bagi Indonesia, Minggu (12/3/2017).

Pada laga final yang berlangsung di Barclaycard Arena, Birmingham, Marcus/Kevin menundukkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen, dengan 21-19, 21-14.

“Rasanya tegang karena baru pertama kali menang di sini. Kami senang sekali bisa menang di sini. Masih enggak percaya juga kami akhirnya bisa jadi juara,” kata Marcus kepada badmintonindonesia.org.

“Tetapi, kami enggak boleh cepat puas karena masih banyak pertandingan penting ke depannya,” kata Marcus lagi.

Bagi Marcus/Kevin, ini merupakan gelar perdana mereka di All England. Hasil ini sekaligus menambah koleksi gelar superseries (premier) mereka menjadi empat.

Selain All England, mereka mendapatkan gelar superseries premier pada China Terbuka 2016. Dua gelar superseries mereka dapatkan pada Australia Terbuka 2016 dan India Terbuka 2016.

“Pastinya kami semakin termotivasi dengan kemenangan ini. Menang di All England jadi salah satu impian buat kami. Enggak menyangka juga bisa menang sekarang ini,” ujar Kevin.

 

sumber: juara.net

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.