Hendra Setiawan/Tan Boon Heong Siap Beraksi di Turnamen Resmi

LUCKNOW, JUARA.net – Pasangan ganda putra beda negara, Hendra Setiawan (Indonesia)/Tan Boon Heong (Malaysia), akan menjalani debut mereka bersama pada pekan ini.

Hendra/Tan turun pada turnamen level grand prix gold, Syed Modi International, di Lucknow, India, 24-29 Januari.

Pekan lalu, Tan yang belum lama ini menikah dengan Sherlyn Tan Yen datang ke Indonesia untuk menjalani latihan bersama Hendra.

“Sekarang, saya sangat senang dengan kerja sama baru ini,” kata Tan yang dilansir thestar.com, Selasa (24/1/2017).

“Saya juga senang Seri Mutiara mau menjadi sponsor kami. Itu menghilangkan kekhawatiran kami soal uang,” kata Tan menambahkan.

Pada babak pertama turnamen, Rabu (25/1/2017), Hendra/Tan akan menghadapi pasangan tuan rumah, Munawar Mohammed/Vishnura Rajendran.

“Kami tidak tahu akan bisa sampai sejauh mana, tetapi kami senang mendapat kesempatan bermain bersama,” kata Tan yang merupakan peraih mersali emas Asian Games 2006 bersama Koo Kien Keat.

Jika pasangan baru ini bisa menembus babak perempat final, bukan mustahil mereka akan menjumpai unggulan pertama asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

“Akan menyenangkan menghadapi pasangan Denmark dan itu akan jadi indikasi di mana posisi kami saat menghadapi salah satu pemain terbaik di uania,” ujar pebalap 29 tahun tersebut.

Sebelum akhrinya berpasangan, Tan bermain bersama Koo, sementara Hendra bertandem dengan Mohammad Ahsan

sumber: juara.net

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.