Djarum Superliga Badminton 2017 resmi dibuka

Surabaya – Perhelatan Djarum Superliga Badminton 2017 secara resmi dibuka oleh ketua umum PP PBSI, Wiranto pada malam tadi, Sabtu (18/2) di sela-sela acara welcome dinner yang berlangsung Ballroom 89 mal Ciputra, Surabaya.

Sebelum membuka secara resmi, dalam sambutannya Wiranto menyampaikan selamat datang kepada para peserta dan berpesan agar seluruh peserta bisa terus menjaga sportifitas dalam bertanding.

“Selamat datang kepada para atlet dari negara manapun termasuk Indonesia di Kota Pahlawan ini. Mudah-mudahan anda semua bisa menjadi pahlawan bagi timnya masing-masing dalam turnamen beregu ini. Saya berpesan agar seluruh peserta baik pemain ataupun official agar terus bisa menjaga sportifitas dalam bertanding, dan dengan adanya Superliga ini saya berharap bisa melahirkan pemain-pemain Indonesia yang lebih berprestasi lagi,” ungkap Wiranto.

Tak hanya Wiranto, Director of Djarum Superliga Badminton 2017, Achmad Budiharto juga menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya di acara welcome dinner malam tadi.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada PP PBSI dengan terus menyelenggarakan turnamen Djarum Superliga untuk keenam kalinya ini. Turnamen beregu ini sangat penting karena Ajang tolak ukur dan membina klub-klub yang ada di Indonesia. Dan tak lupa kami berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Djarum Foundation. Kami ucapkan selamat datang di surabaya pagi seluruh peserta. Kami berharap kehadiran atlet-atlet luar bisa memberikan kesan positif untuk atlet-atlet muda Indonesia, dan saya menghimbau kepada seluruh pemain dan official untuk bisa bertanding secara sportif,” ungkapnya.

Djarum Superliga Badminton 2017 akan dimulai pagi ini, Minggu (19/2) pukul 09.00 WIB.

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.