Djarum Sirnas Premier Li-Ning Banten Open 2017 Siap di gelar

JAKARTA– Sirkuit Nasional Bulutangkis Djarum kembali dihelat. Seri ke-3 dari keseluruhan sirnas bulutangkis Djarum untuk 2017 ini dikemas dalam bentuk sebuah turnamen bertajuk Djarum Sirnas Permier Li-Ning Banten Open 2017, yang digelar 10-15 Juli mendatang di GOR ASA Sport, Cilegon.
 
Sebelumnya, Djarum Sirnas telah sukses di gelar di Manado dan Balikpapan awal tahun 2017.
 
 Djarum Sirnas Premier seri ketiga kali ini akan mempertandingkan tiga kelompok usia yaitu Remaja U-17, Taruna U-19, dan Dewasa. Ada lima nomor yang dipertandingkan, yaitu tunggal putra dan putri, serta ganda putra, ganda  putri, dan ganda campuran.
 
Total 551 pemain dari berbagai klub di Indonesia dipastikan bakal tampil di seri III  Djarum Sirnas Premier 2017 ini.
 
Di sektor tunggal putri, si “Ratu Sirnas” Hera Desi Ana Rachmawati dipastikan akan kembali bersaing di seri Djarum Sirnas Premier Cirebon, setelah sebelumnya terdengar kalau ia  akan gantung raket.
 
Hera yang menjadi unggulan ketiga, akan bersaing dengan atlet-atlet ternama, seperti Yulia Yosephine Susanto (Shamrock Medan) yang menjadi unggulan pertama, dan Febby Angguni (Pertamina Fastron) yang menjadi unggulan kedua.
 
Dari kelompok usia dewasa, atlet-atlet ternama tanah air dipastikan bakal turut ambil bagian untuk menjadi yang terbaik. Dari nomor tunggal putra, Alamsyah Yunus yang kini berbendera Asep Suharno Badminton Academy menjadi unggulan pertama sedangkan unggulan kedua ada Riyanto Subagja yang saat ini masih membel  bendera Djarum Kudus.
 
Di sektor ganda putra, duet baru Markis Kido/Riky Widianto (Jaya Raya Jakarta/Tjakrindo Masters). Sedangkan dari sektor ganda putri,nama beken seperti  Bellaetrix Manuputty/Brigita Marcelia Rumambi (Jaya Raya Jakarta) juga siap menjadi yang terbaik di ajang Djarum Sirnas Premier Cirebon ini.
  
Di sektor ganda campuran, ada pasangan Irfan Fadhillah/Weni Anggraeni yang membela Jaya Raya Jakarta yang menjadi unggulan pertama masih menjadi favorit juara di nomor tersebut.(ADIT)
 
 
 
sumber : internet

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.