BP Batam Sponsor Utama Banda Baru Li-Ning Open 2017

Pemilik Klub Banda Baru Batam H. Sukriadi, SE bersama Ketua Klub Banda Baru Batam, H. Afrison berhasil membahas kerjasama dengan Badan Pengusahaan (BP) Batam yang di wakili oleh Ir. Purnomo Andiantono M.Sc Direktur Promosi dan Humas BP Batam, untuk menggelar Kejuaraan Bulutangkis tingkat internasional bertajuk “BP Batam Banda Baru Lining Badminton Championship 2017″. Kejuaraan yang akan berlangsung dari tanggal 5-10 Desember 2017 ini akan mempertandingkan 26 kategori, mulai dari Usia Dini 11 tahun sampai dengan Veteran usia 50tahun.

Kejuaraan yang akan memasuki tahun ke-11 penyelanggaraannya ini,dari tahun ke tahun semakin ramai diikuti oleh pemain baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Tahun ini target minimal 800peserta akan bertanding, mulai dari pemain lokal Indonesia yang berasal dari Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi, ditambah peserta dari luar negeri,Singapore, Malaysia, Filiphina, India, Australia dan Selandia Baru.

Total hadiah pada tahun ini yaitu 100juta Rupiah, ditambah dengan produk Li-Ning berupa Tas dan juga raket bulutangkis, serta Voucher Hotel dari Golden View Hotel Batam.

Pandaftaran sudah dibuka dari sekarang dan akan ditutup pada tanggal 25 november 2017, untuk itu bagi yang ingin ikutan, bisa mendaftar melalui SI PBSI atau email ke bandabarubatam@gmail.com

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.