BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 kembali digelar

JAKARTA, JUARA.net – Pesta olahraga bulu tangkis terbesar di Tanah Air hadir lagi. BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2017 akan hadir di Jakarta pada 12-18 Juni.

Berbeda dengan penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, BCA Indonesia Open tahun ini akan digelar Plenary Hall Jakarta convention Centre (JCC) Senayan.

“Tampat yang biasanya, Istora, sedang direnovasi. Kami pilih tempat lain yang lokasinya masih dekat dengan sebelumnya yaitu JCC,” kata Yoppy Rosimin, pewakilan panita, dalam konferensi pers di Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (22/5/2017).

BCA Indonesia Open 2017 menyediakan hadiah uang yang sangat besar bagi para peserta yaitu total 1 juta dollar AS atau lebih dari Rp 13,5 milyar.

Indonesia akan menurunkan para pemain terbaik pada event ini. Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menargetkan satu gelar.

“Terakhir kita meraih gelar pada 2013 melalui Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Setelah itu, kita belum pernah menang. Semoga pada 2017 ini bisa menang lagi,” kata Ricky Soebagja, Kasubid Humas dan Media PP PBSI.

Target satu gelar ini dibebankan ke nomor ganda putra, khususnya kepada pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

“Marcus/Kevin mencapai prestasi bagus dalam beberapa bulan terakhir dan penampilan mereka luar biasa,” kata Ricky kagi.

Pada 2017, Marcus/Kevin meraih tiga gelar juara turnamen superseries (premier) secara beruntun yaitu All England, India Terbuka, dan Malaysia Terbuka.

BCA Indonesia Open mendapat penghargaan sebagai penyelenggara eventterbaik dan juga penyedia hadiah terbesar. Tahun ini, para pemain dengan level terbaik dari 21 negara akan ambil bagian.

 

 

sumber: juara.net

 

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.