Banda Baru Batam Juara Umum 2 di Bandar Lampung

Klub Banda Baru Batam menjadi Juara umum 2 pada Kejuaraan Daihatsu Astec Open Lampung 2017, Kejuaraan yang berlangsung 24-28 April 2017 di GOR Sumpah Pemuda – Way Halim, Bandar Lampung.

Para pemain Banda Baru Batam meraih 2 medali Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu. Medali emas diraih di Kategori Ganda Remaja Putra, pasangan Dimas Aljamili Haq/M.Bagus Prawira dan kategori Ganda Taruna Putri, pasangan Meyske Paulina K/Sesa Rahmawati PP. Medali perak diraih oleh Fahmi Faturrahman di kategori Tunggal Taruna Putra dan Dimas Aljamili Haq di kategori Tungga Remaja Putra. Sementara medali perunggu diraih oleh Meyske Paulina di kategori Tunggal Remaja Putri dan pasangan Fahmi Faturrahman/Rezi Saktiva di kategori Ganda Taruna Putra.

Juara umum pada kejuaraan yg dihadiri langsung oleh legenda bulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma diraih oleh Klub PB. Exist Jakarta dengan meraih 6 medali emas.

Hasil yang diraih ini sudah maksimal, anak-anak sudah bertanding dengan semangat dan pantang menyerah, sayang memang mereka harus mengakui keunggulan lawan-lawannya di Final kategori TRA dan TTA, demikian disampaikan official Team Banda Baru Batam, Denny Ikhwan.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.