Atlet Banda Baru Batam kembali bertarung di Alpha Age Group Series Singapore 2017

Para pemain Banda Baru Badminton Academy kembali bertarung di ajang Alpha Age Group Series 2017 yang diikuti 701 atlet dari Indonesia, Singapore, Malaysia. Kejuaraan yang mempertandingkan kategori mulai dari U8 sampai dengan dewasa ini, merupakan kejuaraan yang memang sudah rutin diikuti oleh klub Banda baru Batam 2 tahun terakhir. 
Para pemain yang turun pada tahun ini yaitu : Kimisha Pretty Arista -2005 (Girls Single U12), Nessa Saima Salwitri – 2004 (GS U14), Satrio Utomo – 2004 (Boys Single U14), Rivaldi Susilawan – 2001 (BS U17), Kimisha Pretty Arista/Timothy Eng Tiam Meng (Mixed Double U12), Achmad Faishal (Men Singles), Achmad Faishal/Natasha Herloardjo (Mixed Double), Kimisha Pretty Arista/Nicole Cheang (Girls Double U12), Natasha Herloadjo/Joy Lim (Womens Double).
Pertandingan yang berlangsung di United World College (Dover Campus) Singapore ini, berlangsung dari tanggal 18 – 23 Desember 2017. 
Pelatih kepala Banda Baru Batam, Zainal Arifin berharap agar para pemain dapat memaksimalkan pertandingan di penghujung tahun ini, sebelum nanti memasuki tahun 2018 yang akan dimulai dengan program baru, dari pelatih yang baru saja mengikuti pelatihan pelatih Level 2 BWF ini.
 

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.